Masterpiece Auction Lelang Lukisan Online Karya Maestro Asia Tenggara

Affandi – Sun, Feet and Hands, 1979

Masterpiece Auction meluncurkan event Lelang Lukisan Online Masterpiece: Southeast Asian, Chinese, Modern & Contemporary Art, pada tanggal 16 September hingga 5 Oktober 2021.

Pada event lelang lukisan online ini Masterpiece Auction melelang karya-karya Maestro Indonesia dan Asia Tenggara seperti Affandi, Lee Man Fong, S. Sudjojono, Ahmad Sadali, Hendra Gunawan, Basoeki Abdullah, Srihadi Soedarsono, Chen Wen Hsi, Cheong Soo Pieng, dan masih banyak lagi.

Affandi – Perahu Jukung

Salah satu lukisan yang menarik untuk dimiliki adalah buatan Affandi dengan judul Perahu Jukung, 1975. Lukisan ini menggambarkan objek perahu jukung yang sedang bersandar di tepian pantai dan beberapa sosok Nelayan yang tengah sibuk dengan aktivitasnya, dengan latar belakang pemandangan laut yang luas dengan alunan deburan ombak.

S. Sudjojono – Tirta Samudra

Selanjutnya ada juga lukisan dari S. Sudjojono dengan judul Tirta Samudra, 1952. Lukisan ini menggambarkan alam bawah laut dengan biota lautnya yang sangat indah. Ciri khas goresan S. Sudjojono terasa amat kuat pada lukisan ini.

Hendra Gunawan – Gembala Kerbau

Lukisan yang tidak kalah menarik juga ada dari Hendra Gunawan dengan judul Gembala Kerbau, 1975. Lukisan ini memiliki ukuran 40 x 100 cm dengan media kanvas, dengan jenis naturalis khas Hendra Gunawan.

Hadir sejak 2003, Masterpiece Auction terus berkomitmen untuk mempertemukan kolektor dari mancanegara dengan karya-karya seni rupa yang terbaik dan otentik.

Untuk mengikuti lelang Masterpiece Online Auction juga sangatlah mudah, kolektor bisa mengunjungi website Auctions.masterpiece-auction.com

Selain itu bagi anda yang ingin melihat langsung lukisan yang diinginkan, anda bisa membuat janji dengan tim marketing Masterpiece Auction, dengan mengikuti protokol kesehatan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *