Lelang Lukisan Online Menjadi Upaya Untuk Mempertahankan Industri Seni Rupa

Industri kreatif termasuk industri seni rupa seperti lukisan terus mengikuti perkembangan jaman. Masterpiece Auction sebagai platform lelang lukisan dan karya seni rupa, ikut terus berpartisipasi membantu para seniman agar tetap bisa menjual karyanya.

Dengan mengikuti tren digitalisasi saat ini, Masterpiece Auction memiliki platform berupa aplikasi berbasis website yang bisa digunakan oleh para kolektor.Para kolektor bisa melihat karya yang sedang dilelang di Auctions.masterpiece-auction.com atau mendownload aplikasi Masterpiece Auction di Smartphone Android dan IOS.

Masterpiece Auction juga memiliki tim marketing yang siap membantu jika ada pertanyaan mengenai karya seni yang dilelang, maupun tata cara untuk mengikuti lelang online. 

Karya lukisan yang dilelang berasal dari pelukis legendaris yang namanya sudah mendunia. Sebut saja Hendra Gunawan, S. Sudjojono, Lee Man Fong, Ahmad Sadali, Basoeki Abdullah, Serihadi Soedarsono dan pelukis maestro lainnya.

Di awal september 2021 Masterpiece Auction juga telah selesai mengadakan lelang yang diselenggarakan selama satu minggu dengan judul Master Works on Paper. Lelang tersebut berhasil menjual lebih dari 30 karya lukisan diatas kertas dengan harga yang bervariasi.

Masterpiece Auction saat ini sedang mengadakan lelang lukisan online dengan judul MASTERPIECE : Southeast Asian, Chinese, Modern & Contemporary Art.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *