Cara Ikut Lelang Online di Masterpiece Auction

Masterpiece Auction merupakan platform lelang yang mempertemukan antara pemilik barang unik berharga dan kolektor yang mencari barang langka untuk dikoleksi. Barang yang bisa dilelang meliputi lukisan, patung, berlian, tas dan yang lainnya.

Metode Lelang

Lelang dilakukan secara online yang bisa dilihat dan diikuti dengan 2 cara, yaitu melalui website resmi di auctions.masterpiece-auction.com  atau melalui aplikasi Masterpiece Auction yang bisa kalian download dari Play Store  (Android) dan App Store  (iOS).

Layanan Pameran

Selama event lelang online masih berlangsung, para calon pembeli bisa melakukan preview untuk melihat langsung kondisi barang dengan mengunjungi galeri Masterpiece Auction di Jakarta. Calon pembeli juga bisa meminta laporan kondisi barang yang diinginkan berupa foto, video dan penjelasan dari tim marketing Masterpiece Auction.

Proses Lelang

Lelang online bersifat Open Public dan Timed Auction, dimana harga setiap barang yang sedang dilelang dapat terlihat dengan jelas. Setiap orang juga bisa ikut berpartisipasi dalam lelang online dengan cara melakukan pendaftaran dan melakukan bidding selama masih dalam periode lelang yang telah ditentukan.

Proses Pemenang Lelang

Ketika lelang online berakhir dan para peserta lelang telah dinyatakan memenangkan satu atau beberapa barang, maka para pemenang akan dihubungi oleh tim Masterpiece Auction, untuk melanjutkan ke proses pembayaran dan pengiriman barang yang telah dimenangkan.

Masterpiece Auction juga membuka kesempatan bagi para pemilik karya seni unik dan berharga yang ingin dilelang. Syarat & Ketentuan barang yang ingin dilelang akan diberikan oleh tim Marketing Masterpiece Auction.

Bagi para pemilik barang yang ingin melelangkan barangnya di Masterpiece Auction bisa langsung menghubungi contact person team Marketing Masterpiece Auction, atau bisa dengan mengirimkan email ke [email protected].

English Version>>

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *